Malang Strudel Ikut Meramaikan Batu International Tourism Paragliding 2017

Batu lagi ngadain event besar nih strudelers. Tak hanya tempat wisatanya yang menawan, tapi event-event yang diadakan disini juga nggak kalah keren. Batu International Tourism Paragliding 2017 resmi diadakan di kota Batu pada tanggal 27-30 Juli 2017. Sebanyak 71 atlet dari dalam negeri maupun mancanegara ikut meramaikan acara ini loh strudelers.

Terbang di langit Batu! Para atlet siap menaklukan angin di gunung Banyak, Batu

Atlet dari mancanegara seperti Jerman, Prancis, India, Jepang, Korea Selatan, dan Thailand sangat antusias untuk bertanding di event Batu International Tourism Paragliding 2017. Selain dilombakan, acara ini juga dikemas dengan apik. Karena rangkaian acara ini juga melibatkan pertunjukan kebudayaan asli Indonesia, nggak ketinggalan mempertunjukkan makanan khas Indonesia juga. Eits, Malang Strudel juga hadir di acara ini loh. Secara Malang Strudel merupakan oleh-oleh kekinian khas Malang yang menjadi kebanggaan Malang Raya.

Hadir juga pak walikota Batu, Bapak Edi Rumpoko

Salah satu grup tari tradisional yang mempertunjukkan jaran kepangan

Penutupan acara yang dilakukan pada tanggal 30 Juli 2017, di lapangan Songgokerto Batu juga menarik perhatian warga sekitar Batu. Lapangan Songgokerto Batu digunakan untuk lokasi pendaratan paralayang para atlet. Acara ini juga dihadiri oleh pak Edi Rumpoko selaku walikota Batu. Wah semoga saja, Batu selalu bisa berinovasi membuat acara-acara keren seperti ini ya strudelers.

Walikota Batu, Pak Edi Rumpoko juga hadir loh!

Amazing Malang, Amazing Strudel!

 

Simpan

Simpan