Suka Climbing? Panjat Tebing Lembah Kera Di Malang Yang Satu Ini Deh!

Suka Climbing? Panjat Tebing Lembah Kera Di Malang Yang Satu Ini Deh!
by

Malang memang gak pernah kehabisan tempat-tempat yang keren, indah, dan eksotis ya Strudelers. Untuk kalian yang suka berpetualang ataupun mendaki, simak ulasan tim Malang Strudel yang akan mengajak kalian berolahraga ekstrim di Tebing Lembah Kera, Malang. Lembah kera ini surganya para climber yang suka menaklukan tebing tinggi dan curam ala-ala pegunungan di luar negeri sana strudelers. Hehehe

Tebing lembah kera sering banget buat latihan para petugas tim SAR, serta turis-turis asing ya suka climbing. Dinamakan Tebing Lembah Kera karena memang banyaknya kera yang terkadang muncul saat pendaki-pendaki berhasil mendaki tebing ini. Hehehe jadi  secara nggak sengaja tebing ini dinamai lembah kera.

Berlokasi di Dempok, Pagak, Gampingan, Pagak, Malang, di sini kalian akan disuguhi dengan pemandangan yang keren Strudelers. Oh iya, untuk kalian yang belum berpengalaman dalam hal mendaki, jangan dipaksakan ya strudelers!. Karena lembahnya emang super ekstrim dengan ketinggian vertikal setinggi 50 meter. Biasanya dilokasi ini, sering digunakan untuk tempat diklat (pendidikan dan latihan) dari senior pada juniornya. Gak heran kalo kalian main kesini antara bulan Agustus-November kalian akan banyak menjumpai organisasi-organisasi dari sekolah maupun kampus yang lagi mengadakan diklat Strudelers.

Tiket masuk ke tempat ini belum ada Strudelers, karena memang Tebing Lembah Kera ini belum tersentuh investor baik asing maupun dari pemkab setempat. Jadi jika kalian ingin menggunakan lokasi Tebing Lembah Kera dan sekitarnya kalian harus mengurus perijinan dulu Strudelers. Kalian bisa menanyakan pada warga setempat ya jika sudah dekat dengan lokasi Lembah Kera.

Keren kan!!! di Malang sekarang ada paket komplit untuk berwisata. Ada taman kota, pantai, wisata gunung dan sekarang ada tempat climbing yang udah mulai hits. Meski kalian belum bisa mendaki, kalian bisa banget kesini buat menikmati alam yang indah dan sejuk. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar ya Strudelers. Biar Malang tetap bisa kita nikmati keindahannya sampai kapanpun.

Belum ke Malang kalau belum ke Malang Strudel!

Share