Saya Melayani Langsung Strudelers

Saya Melayani Langsung Strudelers
by

Alhamdulilah softopening outlet-2 Malang Strudel berjalan dengan lancar. Sambutan Strudelers ternyata juga tak kalah antusiasnya dengan softopening outlet pertama kami 5 bulan lalu.

Saya yang biasanya hanya mengamati dari belakang melalui manajemen perusahaan, ingin sekali rasanya ikut menjadi customer service di toko dengan langsung melayani para strudelers! Saya ingin bisa bercakap-cakap secara langsung dengan mereka.

Maka, setelah mengatur jadwal saya, saya terbang ke Malang menemui para Strudelers yang antusias.

Di outlet, saya langsung turun tangan melayani para pembeli. Setiap strudelers yang datang, saya minta sarannya. Kami catat dengan detil saran-saran tersebut demi perbaikan kami.

Pagi itu saya melayani Strudelers di outlet pertama Malang Strudel di Singosari. Siang sampai sore saya melayani Strudelers yang ada di outlet Soehat. Dan malamnya ‎saya mengajak beberapa strudelers untuk dinner bersama tim Malang Strudel.

Seperti tulisan saya sebelumnya, Malang benar-benar kota yang kreatif. Saya rasakan ambience tersebut. Banyak ide-ide kreatif ala Ngalam yang menjejali otak saya, berpacu untuk membuat Malang Strudel semakin baik. Terimakasih Strudelers kota Malang, hari ini saya banyak mendapat insight menarik dari anda semua.

Doakan Malang Strudel bisa memenuhi harapan-harapan kalian ya

Salam kreatif dari kota Malang,
Teuku Wisnu, 28 Mei 2015

Simpan

Share