Malang Strudel Meraih Penghargaan Speciality Supermarket di Ajang Radar Malang Awards 2017

Sebuah ajang bergengsi telah diadakan oleh koran Radar Malang di awal tahun 2017. Ajang “Radar Malang Awards 2017” ini diikuti oleh semua pelaku usaha di bidang masing-masing. Seperti hotel, perumahan, tempat belanja mall, salon dan bridal, online food, supermarket khas, hiburan-wisata buatan, hiburan -wisata alam, hiburan cafe, karaoke, kuliner legendaris, tradisional food, cake&bakery, electronic.

Di Radar Malang Awards 2017 kali ini, Malang Strudel juga ikut berpartisipasi dalam kategori supermarket khas. Tahap pengumpulan voting dilakukan melalui 2 cara, yaitu mengumpulkan balot di koran Radar Malang dan memberikan like di instagram Radar Malang Award.

Pengumpulan voting berlangsung dengan seru strudelers! Dan Alhamdulilah berkat dukungan dan doa dari strudelers Malang Strudel bisa meraih penghargaan “Speciality Supermarket”

Malam penghargaan Radar Malang Awards ini berlangsung di Graha Cakrawala kemarin (31/1/2017), perwakilan dari setiap kategori yang ada ikut hadir dalam acara puncak ini. Termasuk kehadiran Teuku Wisnu sebagai wakil dari Malang Strudel.

“Alhamdulilah sekali bisa memenangkan penghargaan ini, terimakasih untuk strudelers yang telah mendukung penuh atas terpilihnya Malang Strudel sebagai speciality supermarket. Insya Allah, Malang strudel akan terus memberikan yang terbaik untuk warga Malang!” ucap Teuku wisnu sebagai ungkapan terimakasihnya.

Malang Strudel, Maju terus bersama Malang Raya!