H-1 Mouzza Zee, Single Touring Lady Biker Asal Malang Trip To Atambua

H-1 Mouzza Zee, Single Touring Lady Biker Asal Malang Trip To Atambua

Mouzza Zee Bersama General Manager Malang Strudel Budi Sudarmono

 

Sepertinya Malang Raya tidak pernah kehabisan dengan orang-orang yang kreatif dan inspiratif strudelers. Salah satunya adalah Mouzza Zee, seorang lady biker asal Malang yang siap menaklukkan Indonesia bagian Timur dengan motor byson pink-nya. Dukungan dari warga Malang sungguh luar biasa strudelers, terbukti dengan walikota Malang Abah Anton yang nantinya ikut melepas keberangkatan Mouzza Zee pada hari Minggu, 16 April 2017.

Perempuan asal Desa Kemanteren Jabung, Malang ini membawa misi sosial di single touringnya yang diberi nama Ekspedisi Kartini 3 yaitu single touring dengan rute Malang – Atambua – Malang. Kira-kira apa ya misi sosial lady biker satu ini? Tentunya memperkenalkan wisata dan kearifan lokal budaya Malang kepada masyarakat yang akan ia temui di sepanjang perjalanan. Wah kerenn!

lady biker menggunakan kebaya khas wanita Jawa

Dinamakan ekspedisi Kartini 3, Mouza Zee akan membuktikan kepada masyarakat bahwa semua perempuan bisa mewujudkan apa yang mereka impikan. Bulan April yang selalu diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai hari Kartini pada tanggal 21, memang dipilih sang lady biker karena dirinya begitu mengidolakan Kartini. Oh iya, hari ini tepat satu hari sebelum keberangkatan Mouzza Zee ke Atambua loh Strudelers. Ngomong-ngomong tahun lalu, Mouzza Zee juga mengadakan Ekspedisi Kartini 2 dengan rute Malang-Sabang-Malang.

Tanpa ditemani team atau dengan kata lain Mouzza akan menjalani single touring, dirinya juga ingin mengenalkan budaya Malang yang paling terkenal yaitu tari topeng Malangan. Perempuan yang tangguh ini juga ingin menghapus tentang stigma negatif tentang anak motor yang dikenal ugal-ugalan dengan menunjukkan bahwa dirinya sebagai anak motor bisa melakukan kegiatan positif juga.

Selama 40 hari Mouzza akan meninggalkan Malang demi misinya yang mulia ini, dan akan menempuh jarak kurang lebih sekitar 4500 km. Kalian yang ingin mengikuti perjalanan Mouzza dari Malang ke Atambua dan balik lagi ke Malang, pantengin terus deh sosial media resmi Malang Strudel ya.

memakai baju srikandi

Malang Strudel bersama Mouzza Zee akan terus memberikan informasi terkini tentang perjalanannya yang up to date untuk kalian semua!

 

“Tetap jadi diri sendiri, dengan menjadi diri sendiri kalian akan dapat menginspirasi banyak orang dan membuat kehidupan ini jadi lebih bermakna,” – Mouzza Zee.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Share