Cerita Ambulance Gratis Malang Strudel, Menolong Pasien Di Pedalaman Desa-Hingga Dihadang Orang Gila!

Cerita Ambulance Gratis Malang Strudel, Menolong Pasien Di Pedalaman Desa-Hingga Dihadang Orang Gila!
by

Sudah 3 tahun ambulance gratis Malang Strudel setia melayani warga Malang Raya. Memberikan pertolongan dengan sigap dan tepat. Selama 3 tahun pula tim Ambulance Malang Strudel mengalami suka-duka dalam menjalankan amanah ini.

Tak jarang juga tim ambulance Malang Strudel menemui halangan ketika bertugas menjemput pasien. Seperti kisah Kresna Wardhana, Driver Ambulance kebanggan Malang Strudel. Dia bercerita tentang suka duka dalam menolong pasien! Kala itu malam hari sekitar jam 12.00 malam, ada telepon panggilan darurat yang ditujukan ke hotline Ambulance Gratis Malang Strudel. Tanpa berpikir lama, tim ambulance Malang Strudel langsung bersiap dan meluncur ke lokasi pasien. Perlu diketahui, lokasi pasien ini berada di pedalaman Desa Kalipare, daerah pedalaman karangkates!

Kresna menceritakan bahwa saat dalam perjalanan menjemput pasien, tim ambulance Malang Strudel sempat dihadang oleh orang gila. Warga yang mengetahui hal tersebut ikut membantu mengamankan orang gila yang tengah menghalangi mobil Ambulance Malang Strudel.

Tak sampai di situ, saat tiba di kediaman pasien, tim Ambulance Malang Strudel mendapati kondisi pasien sangat kritis. Setelah melakukan tahap observasi pada pasien, akhirnya pasien dirujuk ke RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.Segala upaya sudah diusahakan, namun takdir berkata lain. Keesokan harinya Tim Ambulance Malang Strudel mendapat kabar dari keluarga pasien bahwa si pasien telah meninggal dunia.

Sekelumit cerita suka-duka ini tentu membuat tim ambulance malang strudel belajar untuk tetap tegar dalam segala kondisi. Segala kendala yang dilewati oleh Tim Ambulance Malang Strudel ini dilakukan untuk menyelematkan banyak nyawa. Semoga kedepannya tim ambulance malang strudel semakin solid dalam melayani masyarakat Malang Raya.

Ambulance Malang Strudel,
Melayani sepenuh hati!

Share