6 Kolam Renang Asik Di Malang untuk liburanmu!

6 Kolam Renang Asik Di Malang untuk liburanmu!

  1. Hawaii Waterpark Malang

Hawaii Waterpark ini masih tergolong waterpark yang baru di Malang loh strudelers! Kerennya lagi, di Hawaii waterpark ini kalian bisa menemukan seluncuran super tinggi, panjang, yang siap untuk dicobain. Adalagi nih, kolam Tsunaminya yang menjadi andalan di Hawaii Waterpark. Rasakan sensasi tersapu tsunamii yang pastinya asyik ini!

Alamat :

Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang.

HTM :

Dewasa/anak-anak = Rp.100.000 (weekend) / Rp 75.000 (weekday)

Kolam Tsunami Hawaii Waterpark

  1. Taman Rekreasi Sengkaling

Pemandian yang sudah ada sejak tahun 1950 ini memang terkenal asri, sejuk dan rindang strudelers! Kalian bisa menemukan kolam renang, sepeda air, joyland ala-ala di mall, naik kuda, bermain boom-boom car juga bisa! Wuih seru kan!

Alamat:

Jl. Raya Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang.

HTM:

Rp 25.000/orang

Taman Rekreasi Sengkaling

  1. Taman Rekreasi Selecta

Kolam renang yang sudah ada sejak era 90-an ini memang terkenal banget strudelers. Meskipun termasuk kolam renang yang lama, kolam renang ini masih awet sampai sekarang strudelers. Apalagi, disini gak cuma ada kolam renangnya, tapi ada taman bermain, playground, dan uniknya di Selecta ini ada kebun bunga yang luas.

Jl. Raya Selecta 1 Kota Wisata Batu Malang Jawa Timur.

HTM:

Rp. 35.000/orang

Pemandian Selecta

  1. Batu Wonderland

Taman rekreasi ini berada di pusat kota ini jadi satu dengan Batu Wonderland Resort Strudelers. Tapi kalau cuma ingin main di kolam renangnya boeh banget. Lokasinya juga strategis dan cenderung mudah dicari. Berada hanya beberapa meter dari perempatan lampu merah Lippo Plaza, kalian udah bisa menemukan wahana permainan air yang oke punya.

Alamat:

Jalan Imam Bonjol 9 Batu Malang

HTM:

Rp. 10.000 /orang

Batu Wonderland

  1. Kusuma Waterpark

Nama lengkapnya adalah Kusuma Agrowisata Batu ini awalnya sebuah resort yang berdiri sejak tahun 1992 Strudelers. Namun, fasilitas resort ini banyak termasuk waterpark yang kece dengan pemandangan yang keren banget Strudelers. Kesini yuk!

Alamat:

Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu

HTM:

Rp 30.000,-

Kusuma Agro Wisata

  1. Pemandian Wendit

Pemandian Wendit ini unik lo strudelers, karena di tempat pemandian ini ada banyak kera juga yang berkeliaran. Hehehe kalau warga Malang pasti hafal dengan wisata wendit yang terkenal dengan kera-kerannya ini. Oh iya, Pemandian Wendit ini sudah ada sejak lama lo strudelers, dan sudah sempat mengalami pemugaran menjadi lebih keren lagi.

Alamat:

Jl. Raya Wendit Timur, Mangliawan, Pakis, Malang.

HTM:

Dewasa : Rp 15.000,-

Anak    : Rp 10.000,-

Pintu Masuk Pemandian Wendit

Simpan

Simpan

Share