Nggak Perlu Ke Luar Negeri Untuk Foto Bareng Bunga-Bunga Cantik! Di Malang Raya Ada 4 spot ini!

Flower never fail! Kalau ada background bunga-bunga cantik pasti fotomu bakalan jadi cantik. Untuk pemburu spot foto dengan background kebun bunga ala-ala di luar negeri. Jangan sedih! Di Malang Raya ada 4 spot foto kebun bunga cantik yang bisa kalian kunjungi bersama orang-orang tersayang. Selain lokasi wisata ini gampang untuk ditempuh, kebun bunga yang ada juga bakalan bikin kalian terpana. Sudah siap? Let’s go!

  1. Kebun bunga Coban talun

Ketika dengar nama lokasinya adalah “Coban Talun” pasti kalian memikirkan air terjunnya ya strudelers! Jangan salah, ternyata di Coban Talun yang lokasinya ada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu. Wisata coban talun ini ternyata punya kebun bunga manis yang keren abis! Ada bunga bewarna ungu, kuning, putih yang memanjakan mata dan tentunya cocok banget untuk spot foto cantikmu.

  1. Batu flowergarden Coban Rais

Eits, jangan salah! Di Coban Rais yang lokasinya ada di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu kalian juga bisa menemukan bunga cantik yang bakalan bikin kamu nggak sabar untuk foto-foto strudelers!

  1. Kebun Bunga Matahari Peternakan kuda megastar

Kebun bunga matahari yang berwarna kuning cerah ini bisa kalian kunjungi untuk berfoto ria strudelers. Kebayang kan? Cantiknya fotomu dengan backgroun kebun bunga matahari ini. Langsung saja kunjungi Peternakan Kuda Megastar yang ada di Jalibar Dusun, Oro-Oro Ombo, Batu, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu.

  1. Selecta

Berlokasi di Jl. Raya Selecta No. 1, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Tempat wisata selecta termasuk tempat wisata yang legend strudelers! Selain sudah berdiri sejak tahun 1928, kalian juga bisa menemukan pemandangan kebun bunga yang luassssss banget, dan tentunya indah strudelers! Sekali lihat pasti langsung jatuh hati. Eits, jangan lupa foto-foto dulu.

Sudah nggak sabar pengen menjelajahi kebun bunga yang mana dulu nih strudelers???

Amazing Malang-Amazing Strudel