2000 Orang Nobar Film Semangat Pujon By Malang Strudel!

Malang memang penuh dengan orang-orang yang kreatif ya strudelers?

Banyak sosok sosok inspiratif di Malang Raya yang belum banyak orang tau. Salah satunya adalah sosok hebat di Desa Pujon Kidul yaitu Bapak Udi Hartoko pendiri Cafe Sawah. Malang Strudel ingin mengangkat sosok hebat ini lewat film pendek berjudul “Semangat Pujon”.

Tepat di tanggal 4 Juli 2018 kemarin Malang Strudel untuk pertamakalinya menayangkan film pendek Semangat pujon di  Cafe Sawah, Desa Pujon Kidul.

Penayangan perdana film ini dihadiri oleh kepala desa Pujon Kidul Bapak Udi hartoko, perwakilan dinas pariwisata kabupaten Malang bapak Johnson, perwakilan dari BNI Bapak Luki, dan Perwakilan dari Malang Strudel bapak Gunarianto.

Para pemain film “Semangat Pujon” warga desa pujon loh yang main! Keren kan
Ada Artis Puadin Redi yang turun dalam pembuatan film “Semangat Pujon”
Suasana Nonton Bareng film “Semangat Pujon”, 2000 orang antusias banget nontonya!

Acara nonton bareng film “Semangat Pujon” ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh 2000 orang dan juga para stakeholder! Antusiasme warga pujon kidul benar-benar bikin Malang Strudel terharu. Selain itu, warga juga merasa senang karena secara tidak langsung film “Semangat Pujon” juga membuat warga Pujon semakin semangat untuk mengelola cafe Sawah agar terus berkembang dan semakin maju.

Penasaran dengan full movie “Semangat Pujon”???

Tunggu tayangnya di sosial media Malang Strudel!

Follow Instagram www.instagram.com/strudelmalang

Subscribes youtube www.youtube.com/malangstrudeloleh2

Like Facebook www.facebook.com/strudelmalang